Babymetal, Cewek Metal yang Cute dari Negeri Sakura

LAZONE.ID - Laki-laki main metal kayaknya udah terlalu mainstream. Tapi kalau perempuan yang main musik metal? Kayaknya masih cukup langka yah!

Laki-laki main metal kayaknya udah terlalu mainstream. Tapi kalau perempuan yang main musik metal? Kayaknya masih cukup langka yah!

Nah, ada satu nama grup band metal yang 100 persen isi personel perempuan yang belakangan jadi omongan banyak orang. Yak! Mereka adalah metal idol band asal Negeri Sakura Jepang yaitu Babymetal.

Sejak kemunculan pada 2010 lalu, Babymetal udah sukses curi perhatian. Entah cuma penasaran atau memang terpukau dengan mereka, ribuan penikmat musik metal kayak nggak sabar menantikan penampilan mereka.

Beberapa festival musik dunia pun sempat kasih kesempatan Babymetal buat tampil. Dan, salah satu festivalnya adalah Leeds Festival yang digelar pada 30 Agustus lalu.

Tampil sebagai pembuka di panggung Main Stage Leeds Festival, hanya satu kata yang bisa menggambarkan penampilan mereka: SPEKTAKULER!

Puji demi pujian diberikan kepada Su Metal Cs. Mulai dari penampilan di atas panggung hingga pembuktian bahwa mereka nggak cuma jual tampang atau body doang.

Tiga cewek metal cute itu bisa juga ngajak headbang ribuan penonton lewat lagu-lagunya seperti 'Babymetal Death', 'Megitsune', 'Road of Resistance', 'Gimme Chocolate!!' dan 'Ijime, Dame, Zettai'. Meski nggak semua penonton juga tahu lagu mereka.