Baju Rumah Sakit Musisi Ini Dilelang Seharga Mobil!

LAZONE.ID - Wah, baju rumah sakita aja harganya segitu!

Bagi setiap penggemar beratnya Nirvana, pasti gak pernah lupa sama konser Nirvana yang ikonik banget pada tahun 1992 di Reading Festival. Itu adalah konser terakhir Kurt Cobain di Inggris, hingga akhirnya dia ditemukan meregang nyawa tahun 1994.

Selain penampilan Kurt Cobain dan kawan-kawan yang sukses memukau penonton di Reading Festival, pakaian yang dikenakan oleh Cobain saat manggung juga menarik perhatian. Masuk panggung dengan diantar oleh kursi roda, Cobain terlihat mengenakan baju panjang yang biasanya dipakai oleh pasien rumah sakit.

Nah, setelah manggung ternyata baju rumah sakit itu diberikan istri Cobain ke penggemarnya. Setelah 25 tahun dijaga oleh sang penggemar, kabarnya baju khas rumah sakit bekas Kurt Cobain itu kini dilelang lewat perusahaan lelang RR Auction.

Gak, tanggung-tanggung harga awal untuk pelelangan baju rumah sakit ikonik itu dimulai pada harga 40 ribu poundsterling atau kalo dirupiahkan bisa mencapai 720 juta rupiah. Dengan harga segitu udah bisa dapet sebuah mobil bagus kan, Bro?