Bangkitnya 'God of Heavy Metal' Iron Maiden

LAZONE.ID - Grup band Iron Maiden disebut salah satu ikon industri musik rock dunia. Kiprahnya di industri musik rock kayaknya udah nggak perlu dipertanyakan lagi.

Grup band Iron Maiden disebut salah satu ikon industri musik rock dunia. Kiprahnya di industri musik rock kayaknya udah nggak perlu dipertanyakan lagi.

Tapi Iron Maiden seperti punya satu hal dianggap kurang oleh penikmat musik dunia. Kekurangannya adalah: lagu baru!

Sejak 'The Final Frontier' yang dirilis 2010 lalu, Iron Maiden kayak puasa merilis karya baru. Yang tentunya para fans di segala penjuru dunia sangat mengharapkan Bruce Dickinson Cs bisa merilis karya baru lagi.

Grup band asal London, Inggris itu memang sudah tercatat merilis 12 album sepanjang karier mereka. Angka 12 tersebut diharapkan bisa bertambah setidaknya dalam waktu dekat ini.

Dan, harapan para fans pun akhirnya terwujud. God Of Heavy Metal itu akhirnya bersiap untuk merilis karya terbarunya lewat album bertajuk 'The Book of Souls'.

'The Book of Souls' sendiri rencananya akan dirilis pada 4 September mendatang yang akan menjadi pertama setelah lima tahun nggak pernah lagi merilis karya baru.

Seenggaknya, akan ada 11 lagu yang rencananya masuk dalam 'The Book of Souls'. Di mana lagu 'Speed of Light' dipilih menjadi lagu pertama yang dirilis dari album ini.