Batalkan Acara Seenaknya, Ariana Grande Dihujat!

LAZONE.ID - Ariana Grande dijadwalkan akan tampil di acara talkshow yang dipandu oleh Jonathan Ross pada 7 November. Namun, tanpa alasan yang jelas, Ariana membatalkan acaranya itu.

Ariana Grande dijadwalkan akan tampil di acara talkshow yang dipandu oleh Jonathan Ross pada 7 November. Namun, tanpa alasan yang jelas, Ariana membatalkan acaranya itu.

Ross pun langsung naik pitam. Nggak tanggung-tanggung, Ross sempat berbicara dengan nada yang cukup kasar.

"Kami sudah janjian sama Ariana untuk bisa datang ke acara kami tepat pukul 7 malam. Kami sudah menyiapkan mobil untuk menjemputnya pada pukul 6 malam sesuai permintaanya," ucapnya kepada NME.

"Tapi apa yang terjadi sampai jam 7.30 malam dia tidak ada di dalam mobil. Kita sudah janjian tapi akhirnya si lazy little fuc** nggak datang juga," sambungnya dengan nada tinggi.

Nggak ada penjelasan dari pihak Ariana soal insiden tersebut. Tapi ini bukan kali pertama pelantun 'Problem' itu bermasalah dengan acara-acara talkshow.

Sebelumnya, ia sempat dikritik nggak serius saat tampil di acara Radio, Power 106. Saat itu Ariana disebut nggak serius karena sibuk main handphone saat sesi interview berjalan.