Bekali Dirimu Dengan Tips Gokil Ini Sebelum Nonton Hammersonic 2015

LAZONE.ID - Tiket dan outfit metal aja nggak cukup, Bro! Nah, masih ada sehari sebelum acara ini siap menghajarmu, bekali dirimu dengan tips gokil ini.

Besok tanggal 8 Maret 2015 adalah hari yang ditunggu-tunggu para headbangers di seluruh Indonesia. Guess it? Yup, Hammersonic 2015! Apa aja yang udah kamu persiapkan untuk menonton acara pesta pora-nya para penggila metal ini? Tiket dan outfit metal aja nggak cukup, Bro! Nah, masih ada sehari sebelum acara ini siap menghajarmu, bekali dirimu dengan tips gokil ini.

Baju hitam

Band metal dan warna hitam adalah kesatuan dan kamu jangan pernah menyalahi tradisi ini dengan pergi ke Hammersonic besok dengan baju-baju cerah. Selain norak dan bakal mengundang emosi penonton karena kamu dianggap salah kostum, baju hitam bakal bikin kamu tetap terkesan bersih. Pakai yang ada emblem Lamb of God-nya juga boleh tuh!

Make over diri sendiri

Biar makin maksimal dan lebih intim dengan para performer, kamu mesti berdandan seperti mereka. Pakai sepatu boots, jaket kulit hitam, dan jangan lupa pernak pernik yang bisa bikin kamu seperti rockstar. Nggak perlu dandani muka dengan make up serba putih seperti para penggawa Deathstars. Tapi, kalau kamu pengen gila-gilaan kali ini, just do it!

Naik kendaraan umum

Ingat, meskipun bakal having fun maksimal jangan pernah mengendurkan kewaspadaan. Begal masih menjadi ancaman serius, lebih baik kamu simpan kendaraan di rumah. Selain aman, kamu juga nggak bakal capek nyetir dan bisa menikmati acara dengan lepas. Nebeng jadi alternatif lain yang bisa kamu pilih.

Lupakan Gadget, just enjoy the show

Sekali dua kali ambil foto sih lumrah, tapi jangan sampai kehadiran gadget mengganggumu menikmati acara ini. Keep away your devices! Karena Hammersonic cuma setahun sekali, dan kamu bakal nyesel ketika sibuk mention-mention gebetan sampai lupa dengan event ini.

Udah siap menyambut Mayhem dan kawan-kawan, Guys? Prepare yourself dengan tips gokil di atas!