Music

Benarkah Alex Turner Sudah Tak Lagi Sok dan Jadi Lebih Pendiam?

  • 05 April 2014
  • 421 views

Arctic Monkeys baru saja mengungkapkan bahwa frontman mereka, Alex Turner telah mengubah sikap liarnya. Para personel band lainnya mengakui bahwa banyak orang yang takut dengan tingkah laku Alex beberapa waktu terakhir ini.

LAZONE.ID -

Merdeka.com - Arctic Monkeys baru saja mengungkapkan bahwa frontman mereka, Alex Turner telah mengubah sikap liarnya. Para personel band lainnya mengakui bahwa banyak orang yang takut dengan tingkah laku Alex beberapa waktu terakhir ini.

Seperti yang diketahui, Alex seperti berubah menjadi orang sombong dan sok. Tingkah laku 'angkuh' tersebut dia tunjukkan pada saatArctic Monkeys menang besar pada acara Brit Awards beberapa saat lalu. Pada salah satu speechnya di atas panggung, Alex berbicara tak masuk akal mengenai rock n' roll dan diakhiri dengan membanting microphone.

"Alex kini telah berubah menjadi orang yang pemalu. Dia sekarang agak pendiam," ungkap Jamie Cook, gitaris dari Arctic Monkeys, seperti yang dilansir pada situs DigitalSpy.

"Ya, banyak orang-orang yang terkejut dan takut dengan perubahan dalam dirinya beberapa waktu lalu. Namun aku pikir dia lebih seperti yang sekarang," lanjutnya.

Bagaimana dengan pendapat Alex Turner sendiri? Menurutnya Ia berada posisi yang sulit, dia tidak merasa melakukan aksi liarnya tersebut untuk mencari perhatian.

"Aku berada pada posisi yang sulit untuk merasakan pandangan orang lain padaku. Tapi jujur aku tak suka jadi pusat perhatian. Aku berdiri di atas panggung tiap malam untuk menyanyi, tapi menurutku lagu-lagukulah yang menjadi pusat perhatian. Aku bahkan tak suka membuka kado ulang tahunku di depan orang-orang," ungkap Alex.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...