Beraksi Layaknya Sang Dalang, Jamie Cullum Hibur Jakarta Semalam Suntuk

LAZONE.ID - Walau ini bukan pertama kalinya buat seorang Jamie Cullum manggung di event Java Jazz Festival, penyanyi asal Inggris itu masih tetap bisa memukau para pecinta jazz tanah air lewat aksinya yang ciamik semalam, Jumat (28/2) di Kemayoran Jakarta.

Walau ini bukan pertama kalinya buat seorang Jamie Cullum manggung di event Java Jazz Festival, penyanyi asal Inggris itu masih tetap bisa memukau para pecinta jazz tanah air lewat aksinya yang ciamik semalam, Jumat (28/2) di Kemayoran Jakarta.

Muncul setelah para penyanyi jazz besar tanah air, seperti RAN, Afgan, Diops, Joy Tobing, Indra Lesmana, Maliq And D Essential sampai Vina Panduwinata, Jamie berhasil menghipnotis para penonton dengan penampilannya bersama piano yang sudah gak asing lagi.

Jamie beberapa kali tampil atraktif di atas panggung, mulai dari naik ke atas piano, sampai memukul-mukul lapisan kayu pada piano, sembari bersenandung. Rupanya doi ingin terkesan tampil all out untuk kesekian kalinya. Jamie juga sempat meninggalkan sejenak pianonya dan tampil energik, sampai bajunya penuh keringat.

BhlL_fACIAAABIV

Terkesan seperti seorang dalang yang sedang menghibur penontonnya semalam suntuk, gak heran penampilan pria kelahiran 28 Agustus 1979 inilah yang paling ditunggu oleh pecinta jazz tanah air membawa keseruan tersendiri.

jamie2

jammie-cullum3

Putri salah satu pengunjung Java Jazz Festival 2014 benar mengakui keseruannya semalam. "Jamie mainnya jelas kelihatan all out banget, kalo ada nilainya, Gue bisa kasih 4 dari 5. Pokoknya buat Gue wajib banget ditonton".

Euforia di pangung Jamie makin terlihat seiring berjalannya konser, paduan suara masal muncul pada saat Jamie membawakan lagu Everlasting Love, Don't Stop The Music sampai Get Lucky milik Daft Punk secara mendadak.

BhlF2SxCUAA_dzV

Bhla6GzIUAI-aQk

Berlokasi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Java Jazz Festival 2014 hari pertama sukses menarik pengunjung sampai memenuhi setiap sudut hall yang ada di kompleks Pekan Raya Jakarta ini.