Apa jadinya bila vokalis Burgerkill,  Vicky Mono berkolaborasi dengan seorang  Sandhy Sondoro yang dikenal sebagai penyanyi  Soul dan Blues?  Atau  Ipang lazuardi tampil membawakan lagu –lagu yang pernah hits di tangga lagu? Jawabanya tentu akan menjadi sesuatu yang menarik dan membuat kita penasaran. 

Selain 3 Nama  tersebut masih ada 2 nama beken laginya yaitu Jevin Julian dan Rinni Wulandari  yang akan tampil di dalam konser  yang dikemas khusus  oleh seorang Music Director berjudul  Boldxperience Hype Beat. Sesuai dengan namanya, Hype Beat merupakan  pertunjukan musik yang meramu lagu-lagu hits dengan aransemen baru dan bertemunya talent-talent berkualitas dengan latar belakang genre yang berbeda-beda.

Konser musik masa kini yang akan berlangsung di 3 kota besar di Indonesia; Pekanbaru pada tanggal 13 September di Hotel Pangeran Pekanbaru, Bandung 15 September di Hotel HARRIS & Convention Festival CityLink, dan Surabaya 27 September 2017 di Grand City, bertujuan untuk memberikan sajian musik terbaik dari talent-talent yang berkualitas serta memberikan pengalaman baru yang lebih seru akan sebuah pertunjukan musik.

Pertunjukan music Boldxperince Hype Beat yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, membutuhkan persiapan latihan hampir satu bulan untuk mendapatkan aransemen dan komposisi lagu yang sesuai dengan line up ke-lima bintang tamu tersebut. Rencananya akan ada 18 lagu hits dengan aransemen khusus yang akan dibawakan.

Selain itu yang akan membuat pertunjukan ini makin meriah dan spektakuler adalah kehadiran multimedia dengan konsep modern, urban dan kekinian  di tunjang lighting system yang canggih.

Untuk menikmati konser music ini pengunjung diberi kesempatan mendapatkan tiket dengan harga pre sale maupun harga normal.  Kelas pengunjung yang disediakan adalah VIP dan Reguler Festival.

Selanjutnya untuk informasi tiket  Konser Boldxperience Hype Beat dapat menghubungi hotline 082221348866.