Berkat 'What Do You Mean?', Justin Bieber Mendarat Pertama Kali di Puncak Billboard

LAZONE.ID - Justin Bieber sepertinya benar-benar harus berterima kasih sama lagu barunya 'What Do You Mean?'. Bagaimana nggak, Bieber seperti mencapai puncak karier cuma gara-gara satu lagu itu doang.

Justin Bieber sepertinya benar-benar harus berterima kasih sama lagu barunya 'What Do You Mean?'. Bagaimana nggak, Bieber seperti mencapai puncak karier cuma gara-gara satu lagu itu doang.

Pertama adalah Bieber jadi segelintir penyanyi Kanada yang sukses memuncaki tangga lagu di Australia. Dan, juga jadi pertama buat Bieber sepanjang kariernya mejeng di puncak tangga lagu Australia.

Terus, Bieber juga diambil sejarah memuncaki tangga lagu Inggris yang sama sekali belum pernah dirasakannya. Lalu, yang paling teranyar dan bisa dibilang spektakuler adalah Bieber sukses muncakin tangga lagu paling bergengsi di dunia yaitu Billboard!

'What Do You Mean?' sukses merangkak naik di posisi puncak Billboard Hot 100. Ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah karier yang melejit gara-gara aksinya di YouTube itu.

Menurut data yang dirilis Billboard, penjualan 'What Do You Mean?' cukup fantastis. Dalam seminggu dirilis lagu itu udah didownload sebanyak 337 ribu kopi. Wow!

Angka tersebut merupakan salah angka tertinggi dari hits-hits Bieber lainnya. Jadi nggak heran lah, 'What Do You Mean?' bisa ada di puncak Billboard.

Prestasi terbaik Bieber sebelumnya hanya menduduki posisi kedua Billboard Hot 100. Hal itu terjadi saat ia merilis 'Boyfriend' pada 2012 lalu.