Beyonce Dituduh Mencuri Konsep untuk Trailer 'Lemonade'

LAZONE.ID - Seorang filmmaker menuding Beyonce telah mencuri konsepnya.

Beyonce sukses menjadi pusat perhatian setelah merilis film pendek 'Lemonade'. Namun, kabarnya beberapa konsep di trailer film tersebut adalah hasil curian.

Baru-baru ini, seorang filmmaker bernama  Matthew Fulks menuntut Beyonce dan labelnya. Matthew mengklaim pelantun lagu 'Formation' itu telah menggunakan konsep 'Palinoia' tanpa izin.

Ia mengaku sebelumnya pernah ditawari untuk menggarap sebuah video klip oleh label Beyonce, Columbia Records. Saat itu, Matthew pun mengirimkan portofolionya, termasuk film pendek 'Palinoia' ke mereka.

Menurut Matthew, setidaknya ada sembilan elemen visual Lemonade' diambil dari film pendeknya. Di antaranya footage yang menampilkan orang dengan latar belakang grafiti, visual berwana merah dan gedung parkir.

 

Oleh karena itu Matthew menuntut Beyonce dan labelnya untuk mendapatkan sebagian keuntungan penjualan album 'Lemonade'. Wah, bisa kaya mendadak nih.

Namun, hingga saat ini, pihak Beyonce belum berkomentar terkait tudingan ini. Berikut video trailer 'Lemonade' dan 'Palinoia', mau coba bandingkan?