Beyonce Isi Soundtrack  FIFTY SHADES OF GREY

LAZONE.ID - Meskipun penuh kontroversi, Fifty Shades of The Grey sukses memboyong para superstar dunia panggung sebagai pengisi soundtrack.

Setelah kontroversi pemberian rating beberapa waktu lalu, Fifty Shades Of The Grey rupanya masih menyimpan kejutan lain. Hal tersebut nggak lain adalah para pengisi soundtrack  yang ternyata adalah deretan para superstar musik. Termasuk salah satunya adalah si ratu pop, Beyonce.

Nggak cuma istri si Jazy Z, beberapa musisi kondang pun ikut bikin film ini makin tenar, misalnya Sia, Ellie Goulding, Jessie Ware dan alumni American Idol, Skylar Grey. Bahkan Rolling Stone dan The Weekend dikabarkan juga turut ambil bagian. Sadis!

Beyonce terpilih untuk menyumbangkan dua lagunya berjudul Number One Crazy In Love dan Haunted. Sedangkan band legendaris, Rolling Stone, menyumbangkan single ballad-nya berjudul Beast of Burned. Para musisi lain yang terlibat pun juga menyumbang single-single terbaiknya. Tapi, sayangnya musisi seksi bersuara khas, Rita Ora, yang ikut bermain dalam film ini nggak masuk dalam list pengisi soundtrack.

Film yang diangkat dari novel karya E.L James ini siap rilis pada tanggal 14 Februari mendatang. Nggak cuma Rita Ora, ada nama-nama beken seperti Jamie Dornan, Dakota Johnson, Luke Grimes dan masih banyak yang lain. Let’s see gimana kerennya perpaduan antara lagu dengan adegan yang bikin penasaran itu.