Beyonce Ternyata Emang Mata Duitan Lho!

LAZONE.ID - Menjadi penyanyi terkenal, sukses dan berpenghasilan tinggi ternyata nggak bikin Beyonce puas.

Menjadi penyanyi terkenal, sukses dan berpenghasilan tinggi ternyata nggak bikin Beyonce puas. Dengan anggapan nggak ada sesuatu pun di dunia yang gratis, mungkin istri Jay Z ini sepertinya udah dibutakan oleh uang.

Jika beberapa musisi akhir-akhir ini sering banget memberikan promo lagu mereka lewat iTunes, maka nggak begitu dengan Beyonce. Diva ini nggak pernah kepikiran untuk memberikan sebuah promo lagu secara gratis.

Emang Beyonce tercatat pernah bekerja sama dengan Apple dalam album Self Titlednya, namun Beyonce sama sekali nggak pengen membocorkan singlenya secara cuma-cuma. Setali tiga uang dengan Beyonce, sang manager, Jim Sabey juga mengemukakan jika pihaknya nggak bakal memberikan hal-hal gratis seperti itu.

Menurut Sabey, dengan membocorkan sebuah single seperti itu, sama aja mengurangi nilai eksklusifitas dari suatu karya cipta. Sabey juga mengatakan jika sekarang ini banyak musisi yang menganggap penjualan karya cipta udah nggak terlalu penting. Namun menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang salah. Ia beranggapan, salah satu aspek kesuksesan seorang musisi bisa dilihat dari seberapa tinggi penjualan karyanya.

Mungkin sikap ini lah yang membuat Beyonce stabil di atas. Nggak memberikan sesuatu secara gratis seperti itu justru membuat karyanya menjadi eksklusif dan bikin penasaran, dan nggak ada jalan lain selain membeli albumnya.