Big Gigantic, Saat Saxophone dan Drum Bercumbu dengan EDM

LAZONE.ID - Berkembangnya EDM membuat banyak musisi ikut mengembangkan genre musik ini. Banyak DJ gokil yang bawa konsep lain buat nyuguhin sesuatu yang baru.

Berkembangnya EDM membuat banyak musisi ikut mengembangkan genre musik ini. Banyak DJ gokil yang bawa konsep lain buat nyuguhin sesuatu yang baru.

Salah satu yang lagi jadi pembicaraan adalah Big Gigantic. Duo asal Colorado, Amerika Serikat itu mengusung musik EDM dengan sebutan livetronica.

Di mana instrumen live dikolaborasikan dengan musik EDM. Nah, buat Big Gigantic mereka ngegabungin Saxophone dan Drum dalam musik EDM yang dibawakannya.

Dua instrumen itu pun sukses buat musik Big Gigantic kerasa berbeda. Jika kebanyakan musik EDM saat ini terdengar kekinian, rasa Big Gigantic lebih vintage.

Kayak di lagu 'The Night is Young', lagu Big Gigantic itu denger musik disco era 80-an. Tentunya musik mereka kerasa khas dengan sentuhan musik Saxophone.

Kesuksesan yang diraih Dominic Lalli (Saxophone dan DJ) dan Jeremy Salken (Drum) nggak berjalan segampang ngebalikin telapak tangan. Banyak krikil dan halangan yang sempat dirasain mereka.

Salah satunya adalah pandangan skeptis soal musik mereka yang disebut nggak kekinian. Tapi semua itu dibalas dengan prestasi dan tawaran manggung mulai dari Ultra Music Festival, Lollapalooza hingga Coachella.

Nih salah satu single yang paling asik dari Big Gigantic yang berjudul 'Get On Up'.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/3aKpSAeTuUo" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>