Billie Joe Armstrong Selingkuh Dengan Band Lain!

LAZONE.ID - Billie Joe Armstrong bukanlah tipe orang yang hanya duduk di kursi sepanjang musim panas dan menghabiskan waktunya untuk menonton sepak bola atau baseball, vokalis dari Green Day ini tak akan bisa hanya berdiam diri begitu saja.

Merdeka.com - Billie Joe Armstrong bukanlah tipe orang yang hanya duduk di kursi sepanjang musim panas dan menghabiskan waktunya untuk menonton sepak bola atau baseball, vokalis dari Green Day ini tak akan bisa hanya berdiam diri begitu saja. Walaupun grup tersebut sedang dalam masa rehat dari proses rekaman dan tur, ia tetap melakukan pekerjaan. Namun kali ini ia mendapat pekerjaan yang keren, yaitu menjadi gitaris dari band Replacements.

Ia muncul dengan band yang sedang melakukan reuni tersebut pada festival musik Coachella pada bulan April lalu. Replacements sendiri adalah grup legendaris tahun 1980-an asal Minneapolis yang menjadi ikon band punk pada masa itu. Armstrong membantu pertunjukan mereka dengan mengiringi sang vokalis, Paul Westerberg. Ia secara tak langsung menjadi personel mereka selama beberapa pertunjukan seperti di Shaky Knees Festival di Atlanta pada bulan Mei.

Armstrong pun kembali bermain dengan Replacements di Louisville Forecastle Festival. Saat itu ia memakai blazer bergaris biru dan hitam, jeans hitam sambil tersenyum lebar. Ketika wajah pria yang akrab dipanggil BJA tampak di layar besar, banyak penonton yang terkejut dan menyadari bahwa itu adalah dirinya. Beberapa lagu dimainkan olehnya, seperti I'll Be You, Favorite Thing, Achin To Be, dan Bastards Of Young.

Kemunculannya yang mengejutkan tersebut membuat pertunjukan semakin keren. Tak ada yang menyebutkan bahwa ia akan datang sebelumnya. Ia sendiri tampak senang telah sepanggung dengan band tersebut. Armstrong sendiri sempat mengatur kembali mikrofon Westerberg yang sempat terjatuh.

Ketika Westerberg membuang salah satu gitarnya seusai memainkan lagu, salah sorang kru dari Armstrong mengambilnya dan menyimpannya. Menurut pelantun 21 Guns ini, gitar tersebut merupakan benda berharga yang jarang bisa didapatkannya selama mereka konser. Westerberg pun mengomentari hal tersebut dengan candaan, mengatakan bahwa gitar itu akan dijual di Ebay.

Berada satu panggung dan bermain dengan band idolamu sangatlah istimewa. Namun bagaimana jika mereka membawakan lagu terakhir khusus untukmu? Akan terasa sangat spesial tentunya. Band yang juga favorit Armstrong ini membawakan sebuah lagu permintaannya sendiri berjudul I Don't Know.