Bintang Divergent Ini Nggak Main-main Jadi DJ

LAZONE.ID - Aktor Ansel Elgort kayaknya nggak main-main jadi DJ. Buktinya pemeran Caleb Prior di film 'Divergent' itu baru aja tanda tangan dengan label ternama Island Records.

Aktor Ansel Elgort kayaknya nggak main-main jadi DJ. Buktinya pemeran Caleb Prior di film 'Divergent' itu baru aja tanda tangan dengan label ternama Island Records.

Dalam kontrak dengan Island Records, Ansel nyebut dirinya sebagai DJ Ansolo. Ia ngaku sangat senang bisa dikontrak label sebesar Island Records.

"Gue nggak mau cari duit tapi mau membuat sebuah musik yang keren," ucapnya kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Island Records sukses melahirkan banyak bintang di panggung dunia. Sebut aja nama-nama kayak Fall Out Boys, Nick Jonas dan Swedish House Mafia juga sempat masuk Island Records.

Ansel aka DJ Ansolo mengaku keputusan buat jadi DJ bukan keputusan yang mudah. Apalagi doi harus mengganti namanya dan juga mempertaruhkan namanya sebagai aktor.

"Gue mempertaruhkan nama gue dengan menjadi Ansolo. Karena orang bakal mikir kalau gue adalah aktor yang coba-coba jadi DJ," jelasnya.

Sampai saat ini masih belum jelas kontrak yang disepakati antara Ansel dan Island Records. Namun, banyak pihak menyebut bahwa kontrak tersebut berupa sebuah album.