Biopic Queen Bakal Lanjut Jadi Film yang Berbeda?

LAZONE.ID - Masih ada kisah yang bisa diangkat.

Queen, sebagai salah satu band rock fenomenal tentu aja punya basis penggemar yang kuat di berbagai penjuru dunia. Pesona Freddie Mercury di atas panggung juga emang mampu menghipnotis siapa saja yang menonton mereka langsung, maupun lewat layar kaca.

Pesona mereka hampir tidak pudar meskipun sudah hampir 3 dekade sejak pertama kali vakum karena kematian sang vokalis. Itulah mengapa film berjudul Bohemian Rhapsody dirilis, untuk mengisahkan kesuksesan mereka hingga konser Live Aid tahun 1985 yang melegenda itu.

Film tersebut meraih sukses, terlebih di mata para penggemar yang merasa mereka seperti menonton konser Queen ketika ada di dalam studio bioskop.

Selain pujian dari para fans, pujian juga datang langsung dari mantan personel Queen sendiri, Brian May.

Kesuksesan ini tentu membuat Bohemian Rhapsody berpotensi dibuatkan sekuel. Ben Hardy, aktor yang memerankan Roger Taylor, sang drummer Queen belum lama ini membicarakan kemungkinan sekuel tersebut saat diwawancara oleh media NME.

Dalam wawancaranya berkaitan film terbaru yang dibintanginya, 6 Undergrounds, dirinya mengatakan Bohemian Rhapsody bisa saja dibuatkan sekuel.

Alasannya, film yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury itu hanya sampai tahun 1985 di mana konser Live Aid berlangsung. Itu artinya masih ada sisa 6 tahun untuk mengisahkan perjalanan Queen hingga vakum.

Namun menurut Ben, sekuel tersebut bakal jadi film yang berbeda dengan film pertamanya, mengingat sad ending yang terjadi ketika Freddie Mercury meninggal karena sakit.

Sekuel ini tentu saja bakal sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Queen jika benar-benar direalisasikan oleh pihak studio. Soalnya, kisah yang ditayangkan di Bohemian Rhapsody kurang lengkap dari perspektif sejarah band tersebut.

Gimana Bro menurut lo kalau film ini dibuatkan sekuel nanti?