Bjork Siap Beri Kejutan Besar Maret Ini!

LAZONE.ID - Bertajuk Vulnicura, Bjork bakal kembali menunjukkan karya-karya yang unik dan out of the box itu.

Dikenal dengan karya-karyanya yang unik dan out of the box, Bjork emang nggak akan mudah hilang dari ingatan. Ditambah lagi dengan keahliannya mengombinasikan berbagai aliran musik yang bikin karyanya selalu ditunggu banyak orang. Jika kamu termasuk salah satu penggemar penyanyi asal Islandia ini, here’s surprise for you!

Bjork baru aja mengumumkan jika dalam waktu dekat ia bakal segera merilis album baru! Berjudul Vulnicura, karya barunya ini siap mengguncang pasar musik dunia pada bulan Maret mendatang. Hal tersebut diumumkan sang pemilik 11 album pada akun official Facebook-nya. “Dengan bangga aku umumkan bahwa album baruku akan keluar pada bulan maret. Aku harap kalian akan menikmatinya,” ungkap Bjork.

Pada album kali ini Bjork bekerja sama dengan komposer bernama Alejandro Ghersi dan juga produser asal Inggris bernama Haxan Cloak. Keduanya udah punya pengalaman yang mumpuni dalam menangani beberapa musisi misalnya seperti Kanye West, FKA Twigs, US Band serta The Body.

Masih belum ada bocoran tentang apa yang bakal diberikan Bjork pada albumnya kali ini. Empat tahun puasa album tentunya bakal ada kejutan besar yang diberikannya.

Nggak cuma album, penyanyi eksentrik ini juga bakal merilis sebuah buku biografi yang menceritakan perjalanan karirnya mulai awal hingga sekarang. Ngaku fans sejati Bjork? Then you should have both of them!