Bon Jovi, Rocker Gaek yang (Masih) Mempesona

LAZONE.ID - Kamu pecinta musik rock pastinya udah nggak sabar dengan kehadiran rocker gaek ini. Ya, Bon Jovi diketahui bakal konser di Indonesia 11 September mendatang.

Kamu pecinta musik rock pastinya udah nggak sabar dengan kehadiran rocker gaek ini. Ya, Bon Jovi diketahui bakal konser di Indonesia 11 September mendatang.

Hanya tinggal tiga minggu lagi, penikmat musik Indonesia kayak semakin nggak sabar ketemu Jon Bon Jovi Cs. Hal itu kelihatan dari animo penonton di penjualan tiket konser mereka.

Empat kelas tiket Bon Jovi udah dipastikan sold out. Dimulai dari kelas VIP yang dijual dengan harga Rp 3 juta yang sold out sehari setelah tiket resmi dijual pada 29 Juni lalu.

Nggak lama kemudian, tiga kelas tiket lain sold out berselang beberapa bulan setelah VIP habis. Tiga kelas itu adalah Festival A Right dan Left yang dihargai Rp 1,25 juta.

Lalu satu kelas lagi adalah salah satu kelas yang paling murah yaitu Lower Tribune Right yang dihargai Rp 750 ribu. Jadinya, kelas tiket yang tersisa tinggal empat kelas.

Empat kelas itu nggak lain adalah dua kelas Festival B yang dihargai Rp 950 ribu, Lower Tribune Left yang dihargai Rp 750 ribu. Sama satu kelas lagi yaitu Upper Tribune yang dihargai Rp 500 ribu.

Bon Jovi emang sebelumnya sempat meninggalkan cerita manis di Indonesia. Mereka sukses menggempur Ancol tepat 20 tahun lalu.

Efek keberhasilan itu pun kayak berdampak sampai saat ini. Jadi, nggak heran juga para penikmat musik Indonesia kayak nggak sabar menantikan grup band asal New Jersey itu.

Bon Jovi sendiri rencananya tampil megah di Stadion Gelora Bung Karno Senayan. Wah, nggak sabar jadinya nih!