Bono U2 Sebut Chart Musik Sekarang Ini Udah Cacat

LAZONE.ID - Kemunduran kualitas musik saat ini rupanya juga dirasakan oleh U2. Bono bahkan mengatakan jika chart musik yang sekarang ini udah cacat.

Kemunduran kualitas musik saat ini rupanya juga dirasakan oleh U2. Bono sebagai salah satu anggotanya bahkan mengatakan jika chart musik belakangan ini makin cacat. Apa benar seperti itu?

Seperti yang udah kamu ketahui, baru-baru ini U2 merilis album barunya. Sebagai cara untuk memperkenalkan album yang menjadi kebangkitan mereka dalam 5 tahun terakhir tersebut, manajemen U2 kemudian membagi-bagikan beberapa lagu dalam album tersebut secara gratis lewat iTunes. Tak ayal, hal tersebut membuat Bono dkk mendapat banyak cibiran.

Namun U2 nggak terlalu menanggapi serius hal tersebut. Bahkan Bono berujar jika keputusan membagi-bagi lagu secara gratis tersebut emang sengaja dilakukan untuk menunjukkan hasil kerja keras mereka kepada para penikmat musik. Mendapatkan keuntungan besar dari hal-hal tersebut sama sekali bukan ciri khas U2.

Bono juga menambahkan tentang chart musik sekarang ini yang menurutnya udah cacat. Mereka nggak mengukur apa yang didengarkan oleh orang lain, dan juga yang menjadi passion dalam musik. Melihat fenomena tersebutlah kemudian U2 muncul dengan album barunya.

Butuh sekitar enam bulan sebelum akhirnya album ini benar-benar rilis. Pastinya U2 udah mempersiapkan banyak kejutan di dalamnya termasuk musik berkualitas. Dengan hadirnya album ini, diharapkan mampu menginspirasi para musisi lain untuk lebih mementingkan kualitas dari pada keuntungan semata.