Bosen Main Film, Artis Stranger Things Ini Beralih ke Musik?

LAZONE.ID - Suaranya lembut dan lagunya juga oke, Bro.

Penggemar serial Netflix ‘Stranger Things’ pasti tau artis cantik yang satu ini. Maya Hawke terkenal karena perannya sebagai Robin di ‘Stranger Things’. Maya yang merupakan anak dari Ethan Hawke dan Uma Thurman ini ternyata gak cuma jago bermain peran, Bro!

Mungkin sebagian dari lo yang gak nonton ‘Stranger Things’ tau wajah ini karena dijadikan meme. Belum lama ini, dirinya merilis dua lagu yang menandai debutnya di dunia musik.

Doi merilis dua lagu dengan judul ‘To Love A Boy’ dan ‘Stay Open

 


 

Suaranya yang lembut dan wajahnya yang manis emang cocok banget dengan lagu yang Doi bawain itu. Lagu yang bernada rendah dan pelan bikin orang yang mendengarkannya ingin memejamkan mata untuk meresapi lagu tersebut.

Majalah mingguan Amerika, People menyebut musik yang dibawakan oleh Maya Hawke sebagai musik yang sangat selaras dengan melodi gitarnya yang lembut.

Dalam produksi lagunya, Maya dibantu oleh Jesse Harris yang juga membantu dalam produksi musik musisi-musisi besar seperti Lana Del Rey dan Norah Jones. Doi bahkan menggelar konser kecil-kecilan buat mempromosikan lagu barunya pada 21 Agustus lalu di Sultan Room, Williamsburg, Brooklyn.

Udah denger lagunya di atas kan, Bro? Apakah Doi bakal meninggalkan dunia peran buat jadi penyanyi, atau mungkin Doi bakal melakukan keduanya bersamaan?