Brian Imanuel Siap Ramaikan Festival SXSW 2018

LAZONE.ID - Sebelumnya, band asal Indonesia, ERK, Stars and Rabiit dan Kimokal yang dipastikan tampil tahun ini. 

'Rombongan' musisi Indonesia yang tampil di Festival musik dan budaya South by Southwes (SXSW) bertambah. Brian Imanuel aka Rich Chigga menjadi musisi Indonesia yang bakal ikut meramaikan SXSW. 

Brian menyusul beberapa musisi Tanah Air yang lebih dulu diumumkan tampil di Festival SXSW. Sederet musisi tersebut adalah Efek Rumah Kaca, Stars and Rabbit dan Kimokal. 

Brian Imanuel Siap Ramaikan Festival SXSW 2018

Para musisi tersebut nampak excited menyambut kesempatan langka itu. Salah satunya, ERK yang sempat menposting pengumuman soal tampilnya mereka di SXSW. 

"Mengawali 2018 dengan sebuah kabar gembira. Efek Rumah Kaca menjadi salah satu band yang akan mewakili Indonesia pada festival @sxsw 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Mohon doanya agar semuanya lancar," tulis ERK lewat akun Instagramnya. 

Festival SXSW bakal digelar pada 12 hingga 18 Maret mendatang. Austin, Texas kembali dipilih sebagai venue Festival SXSW.

Indonesia memang rajin mengirimkan musisi ke Festival SXSW dalam 3 tahun terakhir. Seperti tahun lalu, Indonesia mengirimkan Lightcraft untuk tampil di SXSW.