Music

Bukan Cuma Soal Motor, SAIME 2018 Juga Ada Pemeran Seni hingga Musik

  • 06 August 2018
  • 1651 views

Lo yang nggak dateng pasti nyesel

LAZONE.ID -

Sekepal Aspal Motoart Exhibtion 2018 (SAIME18) kembali digelar. Tak melulu soal motor, acara yang berlokasi di CIBIS Business Park, Cilandak pada Sabtu 4 Agustus 2018 itu juga menghadirkan pameran seni dan juga musik.

Berbicara soal seni dan musik, acara yang kembali berkolaborasi dengan ONX Idea Studio dan didukung oleh Bold Xperience mencoba untuk meng-explore ranah seni rupa kontemporer dan memadukannya dengan budaya roda dua. Mantep nggak tuh.

Acara keren ini diselenggarakan di dua tempat, yaitu di dalam dan luar ruangan. Di bagian outdoor, lo bisa menemukan arena skateboard, dinding khusus gravity, sampai stand-stand makanan. 

Nggak kalah seru, di dalam ruangan, lo bisa keliling ngelihat pameran motor dengan berbagai jenis dan modifikasi yang oke punya! Kerennya lagi, irama musik rock bakal jadi pengiring rekreasi singkat lo di sini. 

Bukan Cuma Soal Motor, SAIME 2018 Juga Ada Pemeran Seni hingga Musik

Kelompok Penerbangan Roket, Belantara, Holy City Rollers, Riot Cub, ZigiZaga, dan Pelteras hadir menghibur di panggung bagian belakang arena SAIME 2018. 

Sambil nikmati musik dan lihat-lihat pameran, lo bisa nyambi belanja baju juga, nih guys! Ada banyak brand yang gelar lapak di SAIME 2018, dari Von Dutch sampai Lawless Jakarta.

Kemeriahan acara SAIME 2018 juga sudah dirasakan sama berbagai nama terkenal Tanah Air, loh! Sejauh ini, sudah ada Omesh, Derby Romero, Imam Darto, sampai Tora Sudiro yang ikut menikmati keseruan acara tersebut. 

"Acara sekepal aspal ini acaranya custom motor yang kece banget di Jakarta. Setiap tahun hadir, ucap Omesh di lokasi.

Motor costum yang hadir pun adalah kebanyakan karya anak bangsa. Omesh pun mempunyai harapan yang besar dengan diselenggarakannya acara tersebut.  

"Ada pameran motor yang dikurasi dari sekepal aspal. Karya karya anak bangsa keren banget terutama di motor. Setiap tahu selalu rame. Motor yang dihadirkan dan orang yang hadir makin variatif, makin banyak," papar Omesh.

"Kita mau pelaku industri ini bisa terus hidup dan saling support," harapnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Ducati Cafe Racer SportClassic

19 August 2018 22 views share
Automotive

Triumph Scrambler Bergaya Pabrikan

17 August 2018 115 views share
Music

Kota Ini Sering Banget Ada di Dalam Lagu

17 August 2018 321 views share
Automotive

Ducati 900SS Paling Ringan

16 August 2018 244 views share