Calvin Haris Tampil Galau Dalam Video Klip Blame

LAZONE.ID - Adam Richard Wiles atau yang terkenal dengan nama Calvin Harris, telah kembali dengan video klip terbarunya.Berbeda dengan Summer, kali ini Calvin bakal berakting galau.

Adam Richard Wiles atau yang terkenal dengan nama Calvin Harris, telah kembali dengan video klip terbarunya. Dalam proyek ini, Calvin Harris menggandeng penyanyi asal Inggris, John Newman. Nggak ketinggalan juga para model cantik juga menghiasi video klip single yang berjudul Blame tersebut.

Nggak seperti video klip Summer dengan konsep yang meriah dan ramai. Video klip Blame ini hadir dengan nuansa galau. Terlihat beberapa kali John Newman dan Calvin muncul di beberapa adegan dengan wajah serius.

Klip yang disutradarai oleh Emil Nava ini mengambil setting di jalanan, klub malam, hingga  kasur dan bath tub. Video ini juga udah secara resmi diunggah di channel Vevo milik Calvin sejak pekan lalu. Dikelilingi model-model seksi mampu membuat suasananya menjadi galau banget.

Meski video klip ini belum lama dirilis, namun klip ini langsung mendapatkan tempat di hati para penggemar musik dunia. Bahkan single ini telah menyusup kedalam chart resmi di Inggris, mungkin nggak lama lagi single ini bakal berhasil menguasai chart musik di Inggris.

Merilis Summer dan Blame, Calvin Harris pun mencatat rekor artis Britania pertama yang lagunya dinikmati secara streaming lebih dari 1 miliar kali. Nggak hanya itu, beberapa waktu lalu ia juga dinobatkan sebagai DJ dengan penghasilan terbesar, mengalahkan Zedd, Avicii, bahkan DJ Tiesto.