Calvin Harris yang Belum Tergoyangkan di Puncak Billboard

LAZONE.ID - Calvin Harris masih memegang tahta di puncak Billboard Dance/Mix Show Airplay. Lewat 'How Deep Is Your Love', Calvin sukses bertahan sampai sembilan minggu.

Calvin Harris masih memegang tahta di puncak Billboard Dance/Mix Show Airplay. Lewat 'How Deep Is Your Love', Calvin sukses bertahan sampai sembilan minggu.

Raihan tersebut semakin negasin nama Calvin di jajaran DJ top dunia. Karena nggak semua DJ bisa bertahan segitu lamanya kayak DJ asal Skotlandia itu.

Apalagi bukan kali ini aja, Calvin sukses berminggu-minggu bertahan di posisi puncak Billboard Dance/Mix Show Airplay. Sebelumnya, Calvin juga memimpin Billboard Dance/Mix Show Airplay sepanjang lebih dari lima minggu lewat kolaborasinya bareng Rihanna.

Saat itu, mereka berkolaborasi dalam lagu 'We Found Love'. Hebatnya lagi, 'How Deep Is Your Love' nggak cuma memuncaki chart Billboard.

Beberapa chart EDM dunia juga sukses ditaklukin oleh 'How Deep Is Your Love'. Salah satunya chart EDM di daratan Inggris Raya dan Australia.

'How Deep Is Your Love' merupakan lagu paling baru yang dirilis Calvin tahun ini. Nantinya, lagu itu bakal masuk dalam album terbarunya yang sampai saat ini masih dirahasiakannya.