'Caracal' Disclosure Sukses Mendarat di Puncak Chart Billboard

LAZONE.ID - Disclosure kayaknya benar-benar sukses bikin orang terperanga. Album barunya 'Caracal' udah kayak magnet buat pencinta EDM dari seluruh dunia.

Disclosure kayaknya benar-benar sukses bikin orang terperanga. Album barunya 'Caracal' udah kayak magnet buat pencinta EDM dari seluruh dunia.

Setelah sukses rajai Inggris, 'Caracal' sukses ngejajah puncak Billboard Top Dance/Electronic Albums. Ini pun jadi pertama sepanjang sejarah duo asal Inggris itu.

Nielsen Music kasih data bahwa 'Caracal' sukses terjual hingga 25 ribu kopi dalam satu minggu perilisannya. Di mana album itu baru resmi dirilis pada 25 September lalu.

Beberapa hitnya kayak 'Omen' feat Sam Smith dan 'Magnets' feat Lorde disebut jadi daya tarik besar dari album ini. Bahkan, Billboard nyebut bahwa hegemoni 'Caracal' bisa aja berlanjut sampai minggu-minggu kedepannya.

Sebelumnya, 'Caracal' lebih dulu meroket di chart Inggris. Mereka juga sukses meroket di chart Inggris dalam hitungan minggu setelah album itu dirilis.

Disclosure berhasil numbangin beberapa musisi Inggris lain buat bisa capai puncak. Musisi tersebut nggak lain adalah New Order dan Chvrches.