Coldplay Bakal Menamatkan Karir Musik Mereka di Album Ke-7?

LAZONE.ID - Chris Mastin mengungkapkan jika album ke tujuh mereka ini mungkin aja menjadi karya terakhir Coldplay.

Setelah mengeluarkan Ghost Stories beberapa bulan lalu, kini Coldplay tengah mempersiapkan diri untuk mengerjakan album terbaru. Hal tersebut disampaikan oleh Chris Martin pada sebuah wawancara bersama dengan BBC Radio 1.

“Kami belum mengatakan kepada siapapun perihal hal ini, tapi kami sedang menggarap album baru yang berjudul A Head Full of Dreams,” ungkap Chris. Ia bahkan menyinggung jika mungkin aja album ini bakal menjadi yang terakhir bagi Coldplay.

Sang frontman juga menggambarkan jika album ketujuhnya ini mirip dengan novel maupun film Harry Potter. “Ini adalah album ketujuh kami, dan secara tak langsung, hampir sama dengan akhir kisah dari novel Harry Potter atau sejenisnya,” ungkap Chris.

Chris juga menambahkan jika album terbarunya ini bakal menjadi sesuatu yang hebat nantinya.  Maka dari itu Coldplay mengaku sangat serius meskipun juga enjoy dengan pengerjaannya. “Sekarang kami mencoba untuk membuat sesuatu yang begitu berbeda dari sebelumnya, dan kami semua di band benar-benar menikmatinya,” lanjutnya.

Jika nggak ada halangan, album terbarunya ini bakal mulai bisa dinikmati tahun 2015 mendatang. Setelah rilis, mereka juga merencanakan tour panjang untuk promosi A Head Full of Dreams.