Dari George Harisson Hingga Ria Irawan Ada di Album Baru Sore

LAZONE.ID - Bembi, Ade, Awan dan Echa yang tergabung dalam grup band Sore baru aja merilis album barunya 'Los Skut Leboys'. Sore pun butuh banyak perjuangan untuk bisa sampai merilis album itu.

Bembi, Ade, Awan dan Echa yang tergabung dalam grup band Sore baru aja merilis album barunya 'Los Skut Leboys'. Sore pun butuh banyak perjuangan untuk bisa sampai merilis album itu.

Pada proses album 'Los Skut Leboys' udah disiapin dari 2009 silam. Tapi saat berjalan penggarapan salah satu personelnya Mondo hengkang dan sempat ngebuat mereka nggak mood lagu buat bikin album.

"Albumnya sebetulnya udah direncanakan dari 2009. Terus 2010 eh kami malah memutuskan mau istirahat. 2012 Mondo keluar. Jadi direkam tahun lalu dan baru sekarang dirilis" ucap personel Sore, Bembi beberapa waktu lalu.

Sore mengaku lebih santai dalam menggarap album ketiganya itu. Mereka berbicara banyak hal dalam album itu.

Mulai dari filosofi hidup sampai lagu yang dipersembahkan untuk pahlawan mereka sendiri. Nama-nama pahlawan dari Soekarno sampai mantan personel The Beatles, George Harisson.

Selain itu, Sore menyisipkan satu yang dipersembahkan buat aktris Ria Irawan. Sebuah lagu yang mengapresiasi perjuangan Ria melawan penyakitnya.

"Jadi ada lagu berjudul 'R14' yang ditambahkan dan didedikasikan untuk seorang teman yang sudah lama bersahabat dengan Sore. Karena memang Ria Irawan adalah sahabat teman-teman Sore sejak lama," ucap Bembi lagi.

Total ada 14 lagu yang masuk dalam album 'Los Skut Leboys'. Nah, buat kamu yang pengen beli album 'Los Skut Leboys' kayaknya harus buru-buru karena dirilis pakai packaging khusus yang cuma dijual 500 buah.