Datang ke LA LA LA Festival Bisa Dapat iPhone X, Ini Caranya!

LAZONE.ID - Di sana, lo tinggal ikutan yang namanya Natural1st Hunt.

Setelah sukses besar pada 2018, LA LA LA Festival siap hadir lagi tahun ini. Didukung oleh LAZone, festival yang mengusung konsep #Natural1st itu akan digelar pada 23 Februari 2019 mendatang, berlokasi di Orchid Forest Cikole, Lembang.

 


Untuk meramaikan festival ini, LAZone telah menyiapkan ‘Naturalist Hunt', yaitu serangkaian aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh semua orang yang hadir. 

 


Salah satunya adalah Naturalist Hunt, sebuah challenge berbasis aplikasi yang mengajak pengunjung untuk menyelesaikan serangkaian misi menarik dengan hadiah total 40 juta rupiah. Caranya mudah kok.

 


Bekerjasama dengan aplikasi Scavenger Hunt asal Amerika Serikat bernama Scavify, pengunjung hanya perlu men-download aplikasi Scavify (14 Mb) pada google play ataupun app store secara gratis, daftar dan log in, cari ‘Naturalist Hunt’ pada kolom search, masuk dan isi password khusus yang akan diumumkan pada hari H di tempat acara karena challenge ini bersifat eksklusif untuk 2500 orang pertama yang log in.

 


Misi yang ada pada Naturalist Hunt juga terbagi menjadi empat tipe, yaitu:
1. Photo Challenge
2. Check in Challenge
3. Scan QR Challenge
4. Q&A Challenge

 


Masing-masing dari empat tipe misi tersebut memiliki banyak variasi dengan poin yang berbeda-beda. Semakin banyak misi yang diselesaikan maka semakin banyak poin yang didapat. Sepuluh orang teratas berhak mendapatkan hadiah menarik mulai dari iPhone X, Apple Watch, Samsung Galaxy, sampai voucher belanja di Blibli.com.