Deftones Akhirnya Rilis Album Baru Lagi Pasca Ditinggal Sang Bassis

LAZONE.ID - Deftones rilis album baru 8 April pasca sang bassis meninggal.

Grup band Deftones sempat berduka saat sang bassis Chi Cheng meninggal 2013 lalu. Tapi kini, Deftones udah bisa move on.

Mereka udah nggak sabar buat rilis album baru lagi. Deftones mengumumkan akan merilis album barunya pada 8 April mendatang.

Kabar bahagia itu disampaikan sama sang gitaris, Stephen Carpenter. Stephen menuturkan mereka excited banget menanti perilisan album kedelapannya itu.

"Kami lagi nunggu untuk bisa merilis album baru kami. Album kami akan dirilis pada 8 April mendatang," ucap Stephen kepada NME.

Nggak nunggu lama-lama, Deftones juga udah ngerancang konser untuk promosi album tersebut. Beberapa daerah Amerika Serikat siap disinggahi oleh Deftones.

"Kami juga sudah punya beberapa tanggal di Maret untuk Texas kemudian Mei dan Juli kami juga akan tampil di beberapa festival di Eropa untuk ini (promosi album baru)," tegasnya.



Sayangnya, Stephen masih merahasiakan detail dari album barunya itu. Albumnya nanti menjadi album pertama setelah Deftones ditinggal sang bassis, Chi Cheng yang meninggal 2013 lalu.

Sedangkan Deftones terakhir merilis album pada 2012 lalu. Mereka saat itu, sukses merilis album 'Koi No Yokan'.