Demi Konser, Lenny Karvitz Bawa Kargo Wardrobe Seberat 15 Ton!

LAZONE.ID - Nggak mau setengah-setengah, Lenny Kravitz membawa banyak sekali peralatan untuk turnya. Salah satunya adalah wardrobe yang diperkirakan mencapai 15 Ton.

Nggak lama lagi, pecinta musik dalam negeri bakal disuguhkan musik berkualitas dari penyanyi unik, Lenny Kravitz. Yup, kedatangannya adalah dalam rangka tur promo album terbarunya berjudul Sturt. Indonesia dipilih sebagai salah satu negara yang masuk dalam serangkaian tur Asia Tenggara pertamanya ini.

Karena baru pertama kali, maka Lenny pun nggak mau setengah-setengah. Hal ini terlihat dari barang bawaannya yang ditaksir jumlahnya hingga 15 ton. Wah, penyanyi berambut gimbal ini sepertinya nggak mau mengecewakan ya dalam turnya kali ini.

“Rangkaian tur album barunya ini lumayan besar alatnya. Kargonya sekitar 18 ton, dan dari 18 ton itu ada wardrobe, nggak tahu dia bawa apa. Wardrobe-nya dikargoin, total 15 ton untuk di atas panggung,” ungkap Triadi Noor dari Varient Entertainment selaku promotor.

Kedatangan Lenny ternyata juga disambut gembira oleh salah satu pengamat musik, Denny Sakri. Ia mengatakan jika sosok Kravitz sangat pas untuk tampil di Jakarta. Denny juga mengatakan jika penyanyi nyentrik tersebut merupakan salah satu figur yang berpengaruh dalam masanya.

“Ada band Rampak Naong dan Ahmad Band yang ikut-ikutan gaya Lenny Kravitz. Dia bisa mengumpulkan musisi dari berbagai genre, melihat Lenny Kravitz ini seru, ini membuat Lenny sosok ikon yang harus tampil di Jakarta,” ungkap Denny.

Jika nggak ada halangan, Konser Kravitz sendiri rencananya bakal digelar pada 26 Maret 2015 mendatang. Siap-siap deh bernostalgia dengan musisi era 90-an ini.