Merdeka.com - Konser Daft Punk bisa dibilang sebagai salah satu yang paling di cari-cari oleh para pecinta musik. Beberapa waktu lalu, beberapa sumber menyebutkan bahwa sebuah konser dari mereka sangatlah mungkin terjadi karena duo asal Perancis tersebut telah menyerahkan sebuah surat ijin untuk melakukan konser di Amerika.

Namun Sayangnya, Ijin mereka ditolak. Daft Punk meminta ijin untuk tampil pada lapangan terbuka di sebelah Devils Tower, sebuah monumen nasional Amerika di Crook Country. Mereka request sebuah show dengan kapasitas 50.000 penonton, namun ditolak oleh National Park Service, seperti yang diwartakan situs Gigwise.

"Tidak akan ada event yang akan terjadi di Devils Tower. Proposal show yang Daft Punk ajukan itu dianggap menyalahi ketentuan dan aturan dari tempat tersebut," ungkap Reed Robinson, salah satu pengawas dari Devils Tower.

"Tempat ini merupakan sebuah perkebunan alam yang juga tempat suci bernaungnya 24 suku yang berbeda. Dipakai untuk kepentingan konser akan sangatlah tidak pantas. Dan bagaimanapun juga kita harus menolak proposal mereka," imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa Daft Punk mencoba mencari tempat-tempat yang tidak biasa untuk menggelar konsernya di seluruh dunia. Wah, sang juara dari Grammy Awards 2014 ini memang aneh-aneh saja ya? Semoga mereka bisa segera menggelar konsernya!