Sebagai penyanyi yang udah malang melintang di industri musik, James Blunt boleh dibilang salah satu yang terbaik di dunia. Salah satu karya paling fenomenalnya yang masih eksis banget hingga sekarang adalah You’re Beautiful. Pasti udah hapal banget, kan? Sangat berbakat, siapa yang menyangka jika James dikatakan sebagai musisi yang ngebosenin. Masa sih?

Coba tebak siapa yang melontarkan pernyataan tersebut. Nggak ada nama lain selain Noel Gallagher! Lewat suatu wawancara, si pentolan Oasis ini secara tersirat mengatakan jika karya James Blunt sangat membosankan.

Ketika itu Noel ditanya mengenai kemungkinannya membuat lagu dari kisah hidupnya, dengan serentak ia menjawabnya dengan pedas. “Jika aku harus menulis lagu-lagu tentang kehidupanku, itu tentu akan lebih membosankan dari pada James Blunt,” ungkapnya.

Alih-alih membela diri dan menyerang balik, Blunt malah terkesan diam. Bahkan dalam sebuah post di akun Twitter-nya, ia menyatakan setuju dengan frontman Oasis tersebut. Sebelum ini James emang sempat mengatakan sangat bosan dengan lagu-lagunya. Ia juga meminta maaf jika You’re Beautiful sangat mengganggu dan nggak enak.

Mungkin bagi Noel menulis lagu dari kisah hidupnya sangat membosankan. Well, si vokalis ini lupa jika karya-karya Oasis dulunya juga banyak banget terinspirasi dari cerita hidup para member-nya. Gimana menurutmu, Guys?