Dilarang Masuk ke Australia, Chris Brown Akhirnya Batalkan Konsernya Deh!

LAZONE.ID - Chris Brown beberapa waktu lalu memang ditolak masuk ke Australia. Penolakan muncul karena adanya petisi dari lembaga perlindungan perempuan Australia.

Chris Brown beberapa waktu lalu memang ditolak masuk ke Australia. Penolakan muncul karena adanya petisi dari lembaga perlindungan perempuan Australia.

Jadi petisi menolak Chris karena melihat kasus pemukulan yang dilakukannya kepada mantan kekasihnya Rihanna. Lalu, pihak imigrasi Australia juga sempat mengumumkan bahwa pihaknya nggak akan mengeluarkan visa buat pelantun 'Loyal' itu.

Tapi saat itu, Chris masih keukeuh akan tetap menggelar tur Australia dan Selandia Baru. Namun, pada akhirnya Chris harus ngebatalin semua rencana tersebut.

Pihak promtor konser Chris di Australia sendiri yang akhirnya mengkonfirmasi soal pembatalan tersebut. Mereka berjanji akan secepatnya kembali ke Australia.

"Mr Brown berterima kasih atas semua dukungan penggemarnya di Australia. Dia berharap bisa menghibur para penggemarnya di lain waktu," ucap juru bicara pihak promotor.

Chris rencananya akan tampil di tiga tempat di Australia. Tur itu awalnya bakal digelar pada 12 hingga 16 Desember mendatang.