Dilempar Bir, Vokalis Ini Pukau Penonton Dengan Menangkapnya

LAZONE.ID - Segela sbir melayang dilempar ke arahnya, namun vokalis ini sigap dengan menangkap dan kemudian meminumnya, gokil abis!

Haters selalalu datang dalam setiap pertunjukan untuk membully band yang dibencinya. Namun rockstar satu ini membuat haters meradang atau bahkan berganti memujanya saat tampil di Pinkpop Festival

David Achter de Molen vokalis dari John Coffey membuat penampilan yang menakjubkan. Gayanya yang liar dan semaunya memang membuat dia banyak dicaci sekaligus dicintai oleh semua orang.

Dalam sebuah aksi panggungnya dia mencoba melakukan crowd surfing dan berdiri dengan ditopang oleh tangan penonton. Saat berdiri, tiba-tiba haters menyerangnya dengan melempar segelas bir ke tubuhnya.

David melihat bir tersebut dan dengan reflek sigap dia menangkap segelas bir tersebut. Tangkapan tersebut tidak meleset pas di tangannya dan bir yang sudah setengah gelas tadi pun diminumnya dan melempar gelasnya ke belakang.

Tentu saja aksi ini membuat penonton takjub dan memberiikan applause. Bagi para penonton, aksi John sangatlah memukau dan pastinya akan menjadi buah bibir dari penonton yang menyaksikan peristiwa tersebut.