Dillon Francis Batal Party di DWP 2015

LAZONE.ID - Ada kabar buruk datang dari Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Salah satu lineup ternamanya batal tampil.

Ada kabar buruk datang dari Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Salah satu lineup ternamanya batal tampil.

Sosok tersebut adalah DJ yang lagi naik daun yaitu Dillon Francis. Baru-baru ini, Dillon mengumumin telah membatalkan konsernya di semua negara di Asia.

Dan, penampilannya di DWP 2015 jadi salah satu yang dibatalkan. DJ asal Amerika Serikat itu pun meminta maaf dan berjanji bakal balik ke Asia tahun depan.

"Due to unforeseen circumstances I have to cancel my upcoming Asia Tour. My apologies to those who worked hard on putting the shows together," kicaunya lewat akun resminya.

Pihak penyelenggara DWP 2015 juga sudah mengkonfirmasi kabar itu. Nggak mau para partygoers kecewa, mereka ngumumin pengganti Dillon. Siapa sih?

"Surprise pengganti Dillon Francis adalah DJ Generic dari Australia," ucap perwakilan promotor DWP 2015, Ismaya Live, Sarah Deshita dalam jumpa persnya.

DWP 2015 bakal bikin heboh pada 11 dan 12 Desember mendatang di JIExpo Kemayoran. Loe pada jangan khawatir Dillon cabut masih ada DJ lain yang bersiap ngajak party seperti Major Lazer, Jack U, Kaskade, R3HAB, Armin Van Buuren, Tiesto hingga Galantis!