Lagu berjudul We Found Love adalah salah satu miliki Rihanna yang paling sukses di pasaran. Berkat lirik unik serta iringan musik EDM keren, lagu ini berhasil memikat banyak pendengar, bahkan saat itu banyak banget yang meng-cover karya unik ini. Tapi, sepertinya pelantun Umbrella ini justru melupakan sosok di balik keberhasilannya tersebut.

Entah apa alasannya, Rihanna diketahui menolak semua ide lagu Calvin Harris yang udah memberikannya single-single keren. Bahkan untuk album terbaru miliknya kali ini, sepertinya benar-benar nggak ada tempat untuk musisi keren tersebut.

“Bagian lirik dipercayakan pada Tinashe, sedangkan tugasku mengaransemen musiknya. Aku suka dengan hasilnya, tapi tidak dengan Rihanna. Yang pasti, aku tidak tahu nasib track tersebut,” ungkap Calvin.

Bahkan hingga saat ini, Calvin mengaku nggak dilibatkan lagi dalam proses pembuatan album tersebut meskipun ia udah berusaha maksimal. Ia juga mengaku nggak pernah lagi dihubungi oleh sang diva. “Tidak, aku tidak masuk dalam albumnya yang baru. Meski aku melakukan beberapa hal yang menurutku baik, dia sama sekali tidak menghubungiku. Tapi tidak masalah, aku sudah merilis album dan semuanya berjalan dengan baik,” pungkas Calvin.

Hmm, pastinya ada suatu penyebab hingga Rihanna sampai berbuat seperti itu kepada musisi yang ikut berperan dalam memuluskan jalan bermusiknya tersebut. Hingga saat ini sang diva pun nggak memberi klarifikasi apapun tentang hal ini.