DJ Premier Gaet Musisi-musisi Super Gokil di 'Last Session at 320'

LAZONE.ID - DJ dan juga produser kenamaan DJ Premier lagi nyiapin album baru yang dikasih judul 'Last Session at 320'. Sederet nama-nama musisi gokil bakal masuk dalam album barunya DJ Premier.

DJ dan juga produser kenamaan DJ Premier lagi nyiapin album baru yang dikasih judul 'Last Session at 320'. Sederet nama-nama musisi gokil bakal masuk dalam album barunya DJ Premier.

Nama-nama gokil itu nggak lain adalah Snoop Dogg, Nas, Dr Dre, Christina Aguilera dan Ed Sheeran. Uniknya nggak semua yang masuk sempat diproduserin sama DJ Premier.

Tapi emang sebagian besar dari lima itu lagu-lagunya sempat diremix sama DJ Premier. Sayangnya, pemilik nama asli Christopher Edward Martin itu belum mau jelasin secara detail soal album barunya itu.

'Last Session at 320' diprediksi akan dirilis sebelum tutup tahun 2015. DJ Premier sendiri terakhir ngerilis album itu tahun lalu.

Saat itu, DJ Premier baru aja ngerilis sebuah album berjudul 'PRhyme'. Banyaknya musisi besar yang masuk dalam penggarapan album baru DJ Premier bisa dibilang lumrah apa lagi ngelihat sepak terjang di industri musik dunia.

Banyak musisi besar yang sempat ngerasain tangan dingin DJ Premier. Sebut aja nama-nama kayak Jay Z, Kanye West, Nas hingga Limp Bizkit yang sempat diproduserin atau seenggaknya kolaborasi bareng DJ Premier.