Drama Calvin Harris dan Taylor Swift di 'This Is What You Came For'

LAZONE.ID - 'This Is What You Came For' merupakan kolaborasi baru Calvin Harris dengan Rihanna.

Hubungan asmara Calvin Harris dan Taylor Swift  sudah selesai. Tapi, masih ada saja sensasi yang lahir dari hubungan keduanya. 
 
Baru-baru ini, Swift membuat pengakuan yang cukup menghebohkan. Swift lewat tim manajemennya menjelaskan bahwa ia terlibat dalam penggarapan 'This Is What You Came For'. Tapi Swiftmemilih buat pakai nama palsu Nils Sjoberg. 

Terang aja pengakuan itu pun langsung membuat dunia heboh. Apalagi, kisah cinta Calvin dan Swift sempat dirundung isu perselingkuhan. 
 


Namun, banyak yang menyebut Swift akhirnya buka suara karena sakit hati kepada Calvin. Rasa sakit hati muncul saat Calvin sempat diwawancarai dan mengaku nggak akan pernah mau kolaborasi bareng Swift. 

Mendengarkan pengakuan Swift, Calvin pun nggak menampiknya. Ia menyebut pada awalnya Swift yang meminta supaya namanya disamarkan karena tak ingin kontribusinya di lagu 'This Is What You Came For' terlalu diekspose. 

Apa yang terjadi antara Calvin dan Swift kini jadi cibiran di dunia maya. Banyak yang menyayangkan bahwa sebuah kisah asmara malah dikaitkan ke karya atau yang lebih jahat lagi bahwa apa yang terjadi sekarang adalah drama untuk menaikan lagu 'This Is What You Came For'.