Dream Theater Bikin Kejutan Lengkap Untuk Fans

LAZONE.ID - Nggak mau kalah dengan rekan sesama musisi, dikabarkan jika dalam waktu dekat Dream Theater bakal menggelar tur.

Nggak mau kalah dengan rekan sesama musisi, dikabarkan jika dalam waktu dekat Dream Theater bakal menggelar tur. Eropa bakal menjadi target mereka kali ini, sedangkan untuk negara band legendaris ini memilih Spanyol dan Jerman. Wuih, kira-kira seperti apa?

Meskipun hanya dua negara, Dream Theater bakal main di venue yang berbeda-beda. Di Jerman sendiri diperkirakan bakal ada tiga panggung yang bakal dibikin berantakan oleh band asal Amerika Serikat ini. Salah satunya adalah Rock Harz Ballenstedt yang terkenal itu.

Puas mengacak-acak Jerman, mereka dijadwalkan bakal langsung terbang ke Spanyol untuk menjadi salah satu performer Rock Fest Barcelona. Kehadiran John Petrucci dkk tentunya bakal jadi kejutan manis untuk para fans Eropa mereka.

Nggak cuma unjuk kebolehan menghibur aja, Dream Theater juga bakal memperkenalkan DVD terbaru mereka berjudul Breaking The Fourth Wall. DVD ini sendiri udah direkam di Boston Opera House pada bulan Maret lalu dan siap menjadi senjata baru mereka.

Well, seperti tahu kalau para fans nggak bakal puas hanya dengan itu, James LaBrie pun menambahkan semua kejutan itu dengan sebuah berita bagus. Apalagi kalau bukan jadwal rilis album baru! Band legend ini mengisyaratkan bakal mulai mempublikasikan album mereka  pada musim gugur tahun ini. Wuih kejutan yang komplit banget. Kira-kira kapan nih Dream Theater bikin tur Indonesia lagi?