Drugs Bikin Rocker Jago Bikin Lagu: Nggak Juga Tuh!

LAZONE.ID - Kehidupan seorang rocker disebut emang nggak pernah jauh dari drugs. Banyak yang bilang, drugs jadi doping mereka untuk bisa berkarya.

Kehidupan seorang rocker disebut emang nggak pernah jauh dari drugs. Banyak yang bilang, drugs jadi doping mereka untuk bisa berkarya.

Tapi teori itu ternyata cuma isapan jempol belaka. Hal itu dipertegas sama ucapan gitaris Rolling Stones, Keith Richards.

Keith ngaku bahwa drugs sama sekali nggak hubungannya sama kreativitasnya. Ia nyebut drugs cuma buat dia lebih kuat untuk nggak tidur aja.

"Gue nggak pernah ngerasain ngaruhnya drugs buat kreativitas gue. Drugs cuma buat gue bisa nggak tidur aja," ucapnya kepada BBC.

Keith ngaku bertahun-tahun terjebak sama lingkaran narkoba. Hingga satu titik, ia ngerasa bosan dan ingin berubah.

Keputusan besar diambil saat Keith mau sembuh. Hingga akhirnya sampai saat ini, Keith udah bersih dari barang haram itu.