Drugs Sukses Menghancurkan Festival Musik di Sydney

LAZONE.ID - Drugs emang benar-benar jahat banget bro! Nggak cuma merusak musisi yang ketergantungan, tapi sebuah festival musik juga bisa hancur gara-gara drugs.

Drugs emang benar-benar jahat banget bro! Nggak cuma merusak musisi yang ketergantungan, tapi sebuah festival musik juga bisa hancur gara-gara drugs.

Seperti yang terjadi di Sydney Music Festival Stereosonic yang digelar pada 28 November lalu di Sydney, Australia. Acara itu harus berakhir teragis gara-gara drugs.

Jadi sekitar 69 orang ditangkap karena bertransaksi narkoba di festival itu. Terus juga ada 29 orang ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi ganja di festival tersebut.

Selain itu, ada satu penonton yang koma karena disebut memakai narkoba dalam festival tersebut. Tapi belum ada keterangan resmi soal penyebab komanya satu penonton itu.

Tak hanya itu, ada juga satu korban meninggal di Sydney Music Festival Stereosonic. Situs online ABC menyebut korban meninggal itu karena overdosis.

Pihak pemerintah setempat pun sangat menyayangkan dengan apa yang terjadi Sydney Music Festival Stereosonic. Apalagi pemerintah Australia emang lagi semangat-semangatnya buat memberantas narkoba.

Sydney Music Festival Stereosonic menghadirkan sederet musisi top dunia seperti Armin Van Buuren, Diplo, Major Lazer hingga Clean Bandit.