Dua Nyawa Baru Megadeth

LAZONE.ID - Grup band Megadeth kayaknya jadi salah satu grup band yang paling sering gonta-ganti personel. Seenggaknya, Megadeth punya 11 orang yang pernah jadi personel mereka.

Grup band Megadeth kayaknya jadi salah satu grup band yang paling sering gonta-ganti personel. Seenggaknya, Megadeth punya 11 orang yang pernah jadi personel mereka.

Terakhir personel yang cabut adalah sang drumer, Shawn Drover. Shawn udah sekitar 10 tahun mengawal posisi drum di Megadeth pada 2004 hingga 2014 lalu.

Selanjutnya, ada Chris Broderick yang juga baru aja keluar pada 2014 lalu. Chris tercatat masuk sebagai gitaris Megadeth medio 2008 hingga 2014.

Posisi dua personel Megadeth yang kosong pun nggak dibiarkan terlalu lama. Dua nama baru masuk jadi pengganti personel lama.

Dimulai dari posisi drum diisi oleh drummer Lamb of God, Chris Adler. Sedangkan buat posisi gitaris diganti oleh sosok Kiko Loureiro yang sempat menjadi gitaris grup band Angra.

Meski sering gonta-ganti personel, kegaharan Megadeth tak akan pernah mati. Selama sang leader, founder hingga vokalis Dave Mustaine masih hidup.

Bersama David Ellefson, keduanya menjadi personel pertama yang masih bertahan sampai saat ini. Dan, bersama Kiko Loureiro dan Chris Adler mereka bersiap memulai babak baru.

Dave mengaku lagi sibuk menggarap sebuah album baru. Album yang sampai saat ini masih dirahasiakan dan dijamin akan jadi kejutan untuk para penggemarnya Megadeth.

Wah, jadi nggak sabar nih!