Dua Orang Paling Berjasa Bagi Karir Ariana Grande

LAZONE.ID - Dalam perjalanan karir musiknya, Ariana mengaku selalu terinspirasi oleh dua orang terdekatnya saat ini.

Dalam setiap perjalanan karir seorang penyanyi, pastinya ada sosok di belakangnya yang mendukung dalam segala hal. Hal ini pun juga dialami oleh musisi cantik Ariana Grande. Yup, ia nggak bakal sehebat sekarang tanpa dukungan dari dua orang yang paling dekat dengannya lebih dari siapa pun saat ini. Siapa aja sih?

Cewek yang kerap berpenampilan seksi dalam setiap performance-nya di panggung ini baru aja terpilih sebagai Rising Star dalam ajang penghargaan Billboard Woman In Music. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan jika dua orang yang selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun adalah ibu dan neneknya.

“Aku ingin berbagi penghargaan ini untuk dua wanita yang menginspirasiku. Ibu dan nenekku. Aku ingin berterima kasih kepada nenekku yang membawaku ke audisi pertamaku dan mengajariku memberi belas kasihan kepada haters-ku,” ungkap Ariana.

Diawali dari bantuan kedua orang terdekatnya tersebut, Ariana akhirnya pantas untuk disejajarkan dengan para penyanyi papan atas dunia. Musisi yang memiliki suara mirip Mariah Carey ini baru memulai karirnya pada tahun 2013. Meskipun begitu, ia udah udah mengoleksi dua buah album bertajuk Your Trully dan My Everything. Nggak ketinggalan pula beberapa penghargaan yang didapatkannya.

Selain Ariana, acara penghargaan tersebut juga dihadiri beberapa musisi top lain. Seperti Taylor Swift, Beyonce, dan juga Jessie J yang berkesempatan menghibur para penonton dengan single terbarunya, Masterpiece.