Dua Video Klip Jadi Penebus Dosa Avicii

LAZONE.ID - Avicii udah memutuskan untuk nggak akan lagi manggung sampai akhir tahun ini. Tentu aja keputusan tersebut bikin para penggemarnya sedikit kecewa.

Avicii udah memutuskan untuk nggak akan lagi manggung sampai akhir tahun ini. Tentu aja keputusan tersebut bikin para penggemarnya sedikit kecewa.

Nah, buat nebus kekecewaan para penggemarnya Avicii udah punya obatnya. Apa itu?

DJ asal Swedia itu langsung merilis dua video klip terbarunya. Dua video klip itu nggak lain adalah 'For a Better Day' dan 'Pure Grinding'.

Avicii sendiri kayaknya nggak sekadarnya dalam merilis dua video klip tersebut. Ia mencoba buat mengambil tema berbeda untuk dua video klip tersebut.

Pertama buat video 'For a Better Day' ada unsur sosial yang coba diangkat sama Avicii. Ia menggambarkan betapa keji-nya child trafficking.

Sedangkan buat video klip kedua 'Pure Grinding' juga ada tema yang diangkat oleh Avicii. Video klip 'Pure Grinding' bercerita soal kekerasan antar gank yang terjadi di beberapa daerah di dunia.

Nantinya, 'For a Better Day' dan 'Pure Grinding' akan masuk dalam album terbaru Avicii. Dua lagu itu bakal masuk di album 'Stories' yang akan dirilis 2 Oktober mendatang.