Duh! Musisi Ini Pernah Cedera Saat Manggung

LAZONE.ID - Mereka cedera karena kecerobohannya sendiri.

Saat manggung, para musisi biasanya pengen penonton yang hadir ke konser mereka terhibur. Kadang ini bikin mereka melakukan aksi yang di luar batas. Aksi mereka di atas panggung tersebut bahkan terkadang bikin mereka cedera, dan terpaksa lanjutin konser dalam kondisi kesakitan. 

Nih Bro, beberapa musisi yang pernah cedera karena kecerobohan mereka sendiri saat manggung.

 

Dave Grohl (Ullevi 2015)

 

Waktu itu, Dave Grohl lagi bawain salah satu lagu terkenalnya yang berjudul ‘Monkey Wrench’. Dave Grohl yang pengen lebih dekat dengan penonton saat itu mutusin buat jalan ke bibir panggung. Mungkin Doi lupa bahwa panggung ini punya ketinggian yang lumayan, dirinya pun jatuh dan mematahkan kakinya. Meski kakinya cedera, Dave Grohl tetep lanjutin konsernya dengan keadaan kaki diperban, Bro!

 

Krist Novoselic (Manggung untuk MTV 1992)

 

Krist Novoselic yang merupakan bassist Nirvana pernah melakukan hal yang ceroboh saat ngisi sebuah panggung di acara MTV. Saat itu, karena terbawa suasana musik yang bersemangat dengan hentakan kencang, Krist melempar bass yang dipegangnya ke atas, dengan harapan akan menangkapnya dan melanjutkan buat main bass, dirinya malah celaka saat melakukan hal tersebut. Bass yang ia lempar gak tertangkap dan mendarat mengenai kepala Krist. Doi pun sempoyongan setelah kejadian tersebut, bahkan berkali-kali jatuh dan bangun karena mungkin merasa pusing setelah terhantam bass-nya yang berat.

 

Enrique Iglesias (2015)

 

Kadang teknologi punya dampak yang buruk buat seseorang. Salah satunya Enrique Iglesias yang cedera karena teknologi yang dia bawa ke atas panggung. Pada sebuah konser di Tijuana, Meksiko, Enrique Iglesias saat itu nyoba buat ngambil drone yang lagi terbang buat dapetin angle video yang bagus antara dirinya dan penonton yang datang. Sayangnya dia megang bagian yang salah dan baling-baling drone yang terbuat dari logam melukai jari Enrique. Setelah itu, dirinya harus melanjutkan konser dengan tangan terluka yang ditutupi oleh sebuah t-shirt. Bahkan kabarnya, sampe sekarang dirinya masih sering merasa sakit di jarinya yang terluka pada konser tersebut.

Emang ya Bro, jadi musisi itu kudu totalitas supaya para penggemar terhibur dengan kehadiran mereka. Meski begitu, musisi-musisi tersebut gak bakal cedera dan kesakitan kalau mereka gak ceroboh saat manggung.