Duta Sheila On 7 Jadi Bulan-Bulanan Para Pria

LAZONE.ID - Berinteraksi dengan penonton stage depan yang ditempati oleh mayoritas pria, wajah duta pun menjadi bulan-bulanan.

Penampilan apik dipertunjukkan Sheila On 7 Kamis kemarin di Gedung Graha Cakrawala, Malang. Duta, Eros, Adam, dan Brian sukses membawa Sheila Gank Malang kembali ke tahun 90an, di mana lagu-lagu Sheila On 7 masih begitu lekat dengan pendengar.

Sapaan khas Duta mengawali jalannya konser malam itu. Gedung Graha Cakrawala pun seperti berdengung ketika para Sheila Gank saling bertepuk tangan dan berteriak bersahut-sahutan. Malam itu penampilan Eros dkk emang keren banget.

Nggak lupa di sela-sela konser Duta menyapa penonton, terutama dengan mereka yang ada di bagian paling depan stage. Sesekali suami Adelia Lontoh ini mendekati mereka dan berinteraksi secara langsung. Saking dekatnya dengan penonton deretan depan yang kebanyakan pria itu, wajah Duta pun nggak lepas dari bulan-bulanan mereka. Ada yang memegang wajah hingga mencubit wajah vokalis keren itu.

Pada kesempatan tersebut, Sheila On 7 banyak membawakan lagu hits mereka seperti Bila Kau Tak di Sampingku, Pejantan Tangguh, Pemuja Rahasia hingga Melompat Lebih Tinggi. Lagu-lagu tersebut masih begitu lekat dengan para penonton meskipun umurnya udah terhitung dua dekade lebih.

Meskipun seperti menghilang karena banyaknya musisi baru yang bermunculan, namun Sheila On 7 masih terbilang cukup produktif. Selain menggelar beberapa konser, mereka juga membuat album baru bertajuk Musim Yang Baik yang bakal segera dirilis. Salut deh dengan band Yogyakarta ini.