Justin Bieber bakal ngerilis album barunya 'Purpose' pada 13 November mendatang. Sederet musisi gokil katanya bakal ikut menyumbang suara di album baru Bieber itu.

Lewat akun Twitter resminya, Bieber sempat nyebutin nama-nama yang bakal masuk ke penggarapan album barunya itu. Nama-nama itu nggak lain adalah Ed Sheeran, Ariana Granda, Nas, Skrillex dan Big Sean.

Bahkan, pelantun 'What Do You Mean?' itu ngaku masih nyimpen beberapa nama lain. Tentu aja kehadiran banyak partner ngebuat 'Purpose' semakin menarik ditunggu.

Nah, buat nggak sabar buat bisa dapetin 'Purpose', periode pre-order album itu pun udah dimulai di iTunes. Tapi sebelum itu, kayaknya seru buat nebak-nebak lagu kayak apa yang bakal dibawain Bieber dengan para 'tamu'-nya itu.

Kalau buat Skrillex kayaknya udah ketebak lagu yang masuk adalah kolaborasi Bieber sama Jack U --duo Skrillex dan Diplo-- di lagu 'Where Are U Now?'. Nah, belum ada bocorannya adalah lagu kolaboarasi Bieber sama Ed Sheeran dan Ariana Grande.

Beredar kabar bahwa duet Bieber dan Ariana bakal jadi lagu yang teranyar dirilis setelah 'What Do You Mean?'. Penasaran kayak apa? Ya kita tunggu aja!

Sebelumnya sempat beredar kabar tak mengenakan tentang album Bieber yang terancam nggak masuk Indonesia dan beberapa negara Timur Tengah. Alasannya adanya tato salib yang dipajang di cover album 'Purpose'.

Tapi emang sampai saat ini belum ada keterangan resmi soal kabar tersebut. Ya semoga aja cuma kabar burung aja yah bro!