Elon Musk Banting Stir Jadi Musisi?

LAZONE.ID - Pria ini emang serba bisa

Mungkin banyak yang tau Elon Musk karena dirinya aktif di Twitter. Orang di balik berdirinya perusahaan roket SpaceX ini emang sosok yang aktif di media sosial. Dirinya sering berinteraksi dengan para followers dan emang gak ragu buat upload konten-konten yang nyeleneh.

Elon Musk juga belum lama ini terkenal karena merilis Tesla Cyber Truck, sebuah mobil yang diklaim sebagai mobil masa depan oleh Elon. Namun, yang bikin heboh bukan karena teknologi super canggih yang ditawarkannya, tapi karena bentuk mobilnya yang terlihat seperti sebuah kendaraan yang di render untuk game PS1.

Tapi, belum lama ini Elon Musk kembali bikin heboh dengan merilis sebuah lagu, Bro. Iya lo gak salah, pendiri perusahaan teknologi ini memproduksi sebuah lagu dan merilisnya belum lama ini.

Lagu yang Elon beri judul Don’t Doubt ur Vibe ini gak jauh dari bidang yang dia kerjakan selama ini, teknologi. Musik yang diproduksi oleh Elon tersebut adalah sebuah musik beraliran EDM.

Untuk mempromosikan lagunya, Elon Musk sempat mengubah nama twitternya jadi E”D”M, merepresentasikan inisialnya yang ditambahkan huruf D supaya terlihat seperti aliran musik yang dirilisnya. Bahkan, untuk gambar cover lagu tersebut, Elon Musk memasukkan gambar Cyber Truck. Selain itu, Elon juga mewarnai cover musiknya dengan warna seperti permukaan planet Mars, mewakili ambisi SpaceX untuk ikut membawa manusia ke planet merah tersebut di masa yang akan datang.

Gimana Bro menurut lo lagunya Elon Musk? Enak buat didengerin?