EP Baru Elephant Kind, Bermain Lagi Bareng Tokoh Fiktif Julian Day

LAZONE.ID - Grup band indie ibukota, Elephant Kind baru ngerilis sebuah extended player (EP) yang diberi judul 'Promenades: A Short Film By Elephant Kind'. Sebuah EP unik lanjutan dari edisi pertama.

Grup band indie ibukota, Elephant Kind baru ngerilis sebuah extended player (EP) yang diberi judul 'Promenades: A Short Film By Elephant Kind'. Sebuah EP unik lanjutan dari edisi pertama.

Elephant Kind sebelumnya emang sempat merilis EP pertama yang dikasih judul 'Scenarios, A Short Film by Elephant Kind'. Elephant Kind mencoba merangkai EP mereka sebagai sebuah kesatuan layaknya film pendek.

Jadi ada tokoh fiktif yang diangkat yang bercerita sejalan dengan lagu-lagu yang masuk dalam EP mereka. Nah, Elephant Kind mengangkat sebuah tokoh fiktif bernama Julian Day untuk menjadi tokoh utama dalam film pendek kedua EP-nya.

Dalam EP keduanya 'Promenades: A Short Film By Elephant Kind', Elephant Kind menceritakan siapa sosok Julian Day yang sempat mati di akhir lagu EP pertama. Mereka kayak mencoba membuat sebuah prequel buat film pendeknya itu.

Setidaknya ada tujuh lagu plus satu lagu yang masuk ke 'Promenades: A Short Film By Elephant Kind'. Semua lagu pun berkaitan merangkai menjadi sebuah cerita layaknya alur dalam film pendek.