ERK Siap Gelar Konser 'Pasar Bisa Diciptakan'

LAZONE.ID - Efek Rumah Kaca belum lama ini merilis lagu yang dikasih judul 'Pasar Bisa Diciptakan'. Nggak lama merilis lagu itu, ERK bersiap gelar konser tunggal yang berhubungan sama lagu itu.

Efek Rumah Kaca belum lama ini merilis lagu yang dikasih judul 'Pasar Bisa Diciptakan'. Nggak lama merilis lagu itu, ERK bersiap gelar konser tunggal yang berhubungan sama lagu itu.

Sebuah konser tunggal yang dikasih judul 'Pasar Bisa Dikonserkan'. Konser itu bakal digelar pada 18 September di di Balai Sartika (Bikasoga), Bandung.

ERK pun nggak mau buat konser tunggal yang biasa-biasa aja. Bakal ada suguhan yang unik buat konser itu.

Pertama dari 20 lagu yang akan dibawakan lewat aransemen berbeda. Terus ada juga panggung yang dibuat dalam pentas bernuansa niaga.

Kemudian ada juga 'mini' panduan suara sampai peragaan adegan dibeberapa lagu dalam konser itu. Nggak cuma itu ada juga beberapa bintang tamu kayak Ario dan Saleh 'The Adams', Tetangga Pak Gesang, Bin Idris, Ramondo Gascoro hingga Meng 'Float'.

Uniknya lagi nanti ERK bakal bagi-bagi lagu terbarunya berjudul 'Putih'. Jadi kamu yang didatang diharapkan bawa flashdisk sendiri.

Tiket dijual seharga Rp 95 ribu dan Rp 120 ribu kalau dibeli di tempat.